Kamis, 03 April 2014

Aku buka hari ini seperti hari-hari kemarin. AKu tidak ingin tertinggal berzikir bersama alam yang hebat ini. Aku tidak ingin ketinggalan bagaimana siang masuk kedalam malam dan juga sebaliknya. Tidak ingin tertinggal bagaimana bumi berotasi dengan sangat cepatnya. 1.670 km/jam. JUga kecepetannya ketika ia mengelilingi matahari. 108.000km/jam. Dan ternyata matahari bersama milkyway ini juga bergerak hebat, 720 ribu km/jam. Ini baru "wow".

Dan seperti biasa, menyeduh kopi bercreamer yang manis, dan meminumnya sekali habis. Ini kebiasaan baru kalau sedang butuh energi, ide. Tapi seperti candu, so force kalau habis minum kopi. Tapi it's ok, kata Bapak minum kopi itu sehat. Tapi saya kurang suka yang rasa ori, lebih suka yang ada rasa aneh2nya gitu. Padahal suami saja tidak berani minum kopi, ga' bisa tidur katanya. Haha. kita mah bisa-bisa aja.

Dengan minum kopi pagi ini saya punya maksud lain. Saya ingin mengajak alpha, beta, damai lagi. setelah mereka kuterlantarkan beberapa hari. Yah, egois. Gimana dong, kalau sedang hilang mood kan memang begitu. Tapi sekarang mood mesti lah dibangun, dengan minum kopi salah satu caranya.

Hm... dengan tv masih lah sedikit kmrn main2, tapi ga semabuk kemarinnnya. Dengan fb juga, alhamdulillah masih buka tapi bisa kok prioritas untuk apa. Nah.. yang cerpen tuh ga memang ga diprogram untuk ditahan, seru banget sih. movie ada lah dikit2.

Kalau udah gini kita ga tahu sebenarnya mau kita apa. Gini salah, gitu salah. Duh.. ky anak gadis lagi aku ini. Galau, ih.. ga lah yau.

Sarapan dengan beberapa cerpen saja. habis itu cabut.